[spb_row row_bg_type=”image” parallax_image_height=”content-height” parallax_image_movement=”fixed” parallax_image_speed=”0.5″ parallax_video_height=”window-height” parallax_video_overlay=”none” row_overlay_opacity=”0″ width=”1/1″ el_position=”first last”] [fullwidth_text alt_background=”none” width=”1/1″ el_position=”first last”]
Workshop Kewirausahaan
[/fullwidth_text] [/spb_row] [blank_spacer height=”20px” width=”1/1″ el_position=”first last”] [spb_text_block title=”Kegiatan Terlaksana” pb_margin_bottom=”no” pb_border_bottom=”no” width=”1/2″ el_position=”first”]
Pelatihan digital marketing bertujuan untuk menguatkan metode pemasaran dari produk wirausaha yang dikelola oleh mahasiswa. Pelatihan ini melibatkan narasumber wirausaha di bidang Food and Beverages yang aktif melakukan pemasaran digital dengan memanfaatkan media sosial.
[/spb_text_block] [spb_single_image image=”951″ image_size=”full” frame=”noframe” intro_animation=”fade-from-right” full_width=”yes” lightbox=”yes” link_target=”_self” width=”1/2″ el_position=”last”] [blank_spacer height=”40px” width=”1/1″ el_position=”first last”] [spb_text_block title=”Tujuan Workshop Kewirausahaan?” pb_margin_bottom=”no” pb_border_bottom=”no” width=”1/2″ el_position=”first”]
Universitas Alma Ata menyelenggarakan Workshop Kewirausahaan sebagai bagian dari komitmennya untuk membantu mahasiswa mengembangkan keterampilan praktis dalam dunia usaha. Workshop ini dirancang untuk memberikan pengalaman langsung dan pelatihan intensif tentang cara merancang, memulai, dan mengelola bisnis. Dengan pendekatan yang lebih interaktif dan hands-on, mahasiswa akan dibekali dengan alat dan pengetahuan yang diperlukan untuk memulai usaha mereka sendiri dengan lebih percaya diri.
[/spb_text_block] [spb_single_image image=”948″ image_size=”full” frame=”noframe” intro_animation=”fade-from-right” full_width=”no” lightbox=”yes” link_target=”_self” width=”1/2″ el_position=”last”] [blank_spacer height=”40px” width=”1/1″ el_position=”first last”] [spb_text_block title=”Manfaat Workshop Kewirausahaan?” pb_margin_bottom=”no” pb_border_bottom=”no” width=”1/2″ el_position=”first”]
Tujuan dari Workshop Kewirausahaan Universitas Alma Ata adalah untuk memberikan mahasiswa kesempatan untuk belajar langsung dari pengusaha sukses dan praktisi industri. Melalui workshop ini, mahasiswa akan menguasai berbagai keterampilan penting, seperti perencanaan bisnis, pengelolaan sumber daya, dan pemasaran digital. Dengan pendekatan praktis, mahasiswa tidak hanya memahami teori kewirausahaan, tetapi juga dapat mengaplikasikan pengetahuan tersebut dalam menciptakan peluang usaha yang nyata.
[/spb_text_block] [spb_single_image image=”950″ image_size=”full” frame=”noframe” intro_animation=”fade-from-right” full_width=”no” lightbox=”yes” link_target=”_self” width=”1/2″ el_position=”last”]